26 November 2013

7 Alasan Kenapa Harus MLM?


Mendengarnya saja sudah males banget, kayanya nyebelin kali ya..? :) atau emang trauma sama yang namanya MLM? Yaa.....!! ternyata anda pun tidak jauh berbeda dengan saya :D


Saya sendiri pun ga suka banget tuh sama yang namanya Bisnis MLM, harus berkeringat keliling cari-cari prospek, keliling nawarin produk, mending kalo diterima, malah ditolak mentah-mentah, bahkan dijauhin sama temen-temen karena takut kita mau nawarin MLM sama mereka :( GALAU deh.. :(


pasti temen-temen merasakan hal yang sama kalo denger MLM, pasti deh ngebayangin yang aneh-aneh...?? ya kan..? Kontroversi hati dah... :D


Sebenarnya Multi Level Marketing atau lebih dikenal dengan MLM itu memiliki sistem yang sangatlah bagus, namun kebanyakan orang tidak suka/tidak sanggup untuk menjalankan proses MLM tersebut yang pastinya akan banyak sekali menguras tenaga, pikiran bahkan uang sekalipun. 


Tapi anda tidak perlu khawatir dan GALAU lagi, buang jauh-jauh deh pikiran yang aneh-aneh/buruk tentang MLM, saya punya solusinya untuk anda :) yaitu dengan menggabungkan kehebatan Sistem Multi Level Marketing dengan kemudahan yang ditawarkan oleh Internet Marketing.


Multi Level Marketing + Internet Marketing = MLM Online

Naah.. dari hasil penggabungan ini begitu sangat dahsyat, bahkan jauh lebih dahsyat dari model bisnis lainya.

Gak Percaya..??

Innniiii...!! Alasannya kenapa anda harus memilih MLM Online sebagai bisnis anda di internet.

1. 100% Full Online dijalankan di Rumah

Namanya juga MLM Online, ya tentunya kita kerjakan semuanya secara online, jadi ga usah repot-repot lagi keluar rumah ngeluarin keringat dan cape-cape lagi, asyik kan..?? :D

Dari mulai Prospecting, Presentasi, Follow Up, Order Produk dll semuanya dijalankan Full 100% secara online oleh sistem.

Bahkan ada beberapa MLM Online yang menawarkan sistem otomatisasi dari segi presentasi dan follow up.

Asyik banget ya kan..?! ini dia yang menyebabkan menjalankan MLM online itu menyenangkan dan super ueenaak.. :)

2. Multi Income

Ini enaknya MLM, kita kerjakan sekali tapi bonusnya bekali-kali. Saya belum pernah lihat ada Multilevel yang memberikan bonus hanya 1 macam, minimal sekali ada 2 macam bonus, contohnya saja MLM binary, paling tidak ada 2 macam bonus (bonus sponsor dan bonus pasangan) begitu juga dengan MLM jenis lainnya seperti MLM Matahari, MLM Tinary, MLM Matrix, dll.


3. Income Berjenjang


Coba Anda Lihat Perbandingan Berikut Antara Affiliate Marketing VS Network Marketing



HasilSingle-level /
affiliate marketing
Multi-level /
network marketing
Yang kita referensikan membeli produk.
Yang kita referensikan membeli produk lagi.X
Yang kita referensikan membeli produk yang lain.X
Yang kita referensikan, mereferensikan orang lain (membeli produk).X
Yang kita referensikan, mereferensikan orang lain (membeli produk lagi).X
Yang kita referensikan, mereferensikan orang lain (membeli produk yang lain).X


Lihat Tabel diatas, pada affiliate marketing, kita mendapatkan penghasilan hanya sekali saja. Itu artinya kita harus terus menerus melakukan penjualan agar mendapat hasil yang sama. hemmm.... sungguh pekerjaan yang melelahkan.

Bagaimana dengan MLM? Jika orang yang anda referensikan membeli produk lagi, maka anda tetap mendapatkan penghasilan, dan hebatnya, jika orang yang anda referensikan tersebut mereferensikan orang lain lagi untuk membeli produk juga, anda pun tetap kebagian banusnya. menarik bukan?

4. Bisa untuk semua orang

Tua Muda, Laki-laki perempuan, semua bisa menjalankan bisnis Multilevel. Anda tidak perlu memiliki skill/kemampuan khusus untuk ikut dalam bisnis MLM. Anda tidak perlu harus bisa membuat website dulu, bisa SEO, bisa buat produk sendiri, dll.

Anda Cukup ikuti saja semua instruksi/training yang ada di dalam MLM tersebut, lakukan secara fokus dan konsisten, dan saya yakin anda pasti sukses di bisnis MLM.

5. Langsung Action

Anda tinggal register, Transfer biaya pendaftaran, dan bisa langsung action saat itu juga. Anda tidak perlu cape-cape membuat website, membuat sales letter, membuat pesan autoresponder dan sebagainya dan sebagainya yang bisa memakan waktu berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan. mudah bukan?

6. Modal Kecil

Untuk memulai bisnis Multilevel Marketing, anda tidak perlu merogoh kocek hingga puluhan/ratusan juta untuk memulainya. Bahkan ada beberapa MLM yang biaya pendaftarannya sangat terjangkau, hanya beberapa ratus ribu rupiah saja. Tapi memiliki potensi untuk mendapatkan penghasilan puluhan, ratusan hingga milyaran rupiah.

7. Passive Income

Dititik tertentu (setiap MLM berbeda-beda), anda bisa menikmati yang namanya Passive Income. The Real Passive Income!! bahkan saat anda liburan atau saat anda sedang malas menjalankannya, bonus terus mengalir ke rekening anda. Ini juga yang menjadi salah satu alasan kenapa banyak yang tertarik berbisnis MLM. (termasuk saya.. :D)

Itulah alasan-alasan kenapa saya sangat merekomendasikan anda untuk memulai berbisnis MLM secara online.

Semoga Bermanfaat.

No comments:

Post a Comment