17 November 2013

Segera hubungi orang-orang terdekat Anda !

Kecenderungan para pelaku MLM Online hanya beriklan kesana-kemari untuk menawarkan MLM-nya.

Padahal yang harusnya pertama kali mereka tawarkan adalah orang-orang terdekat mereka (Teman, Keluarga, Kerabat, dll)
Kenapa begitu?

Ini adalah 3 alasan kenapa setelah Anda join sebuah MLM, Anda harus segera menawarkannya kepada orang-orang terdekat Anda dahulu :




1. Agar tidak direkrut duluan oleh orang lain

Saya sering mendengar ada distributor MLM yang mengeluh : "aduh, seandainya saja dari dulu saya prospek dia, pasti saat ini dia ada di dalam jaringan saya.”

Yups... itu adalah keluhan yang sering dilontarkan para pelaku MLM karena melihat saudaranya, temannya atau relasinya sudah direkrut duluan oleh orang lain.
Seringnya para distributor itu terlambat memprospek orang-orang yang mereka kenal tersebut karena perasaan takut, enggan, segan dan yang lainnya.
Saran saya : Hilangkan perasaan-perasaan itu!
Ingatlah bahwa kerabat, saudara ato teman Anda itu juga memiliki teman-teman yang lain yang mungkin saja menjalankan MLM yang sama dengan Anda.
Saya sendiri juga pernah merasakan hal ini… dan anda tahu apa perasaan saya setelah melihat teman saya itu sukses di jaringan orang lain : NYESEK!

2. Kemungkinan ditolak lebih kecil

"Benarkah??” Mungkin itu yang ada di pikiran anda saat ini.
Untuk lebih jelasnya, mari saya ilustrasikan sebagai berikut :
Misalnya saja saat ini Anda tiba-tiba didatangi oleh 2 orang yang berbeda, anggap saja namanya Vino dan Rey. Nah Vino ini adalah saudara Anda, dan maksud kedatangannya adalah untuk menawarkan MLM yang saat ini sedang dijalaninya dan Rey adalah orang yangbaru Anda kenal sehari sebelumnya di dalam bus yang anda tumpangi. Dan Rey ini pun menawarkan MLM yang sama seperti Vino kepada Anda.
Kira-kira mana yang lebih Anda percaya? Vino atau Rey?
Seandainya Anda ingin join di MLM tersebut, Anda ingin join kepada siapa?
Saya rasa Anda pasti bisa menjawabnya :)

3. Bantu orang yang Anda kenal dahulu, baru bantu orang lain

Dengan Anda menawarkan ke orang-orang terdekat Anda dahulu, itu berarti Anda ingin membantu mereka dahulu.
Kenapa begitu?
Karena... jika mereka mau join setelah Anda tawarkan, berarti posisi mereka tepat berada di bawah Anda. Dan orang-orang lain yang Anda tawari setelahnya bisa Anda taruh dibawah mereka. Secara tidak langsung itu juga bisa membantu mempermudah mereka dalam mengembangkan jaringan mereka sendiri.

OK, tunggu apa lagi?? Segera hubungi kerabat, saudara, teman dan relasi Anda melalui telepon, facebook, twitter, skype ato apa saja untuk menawarkan bisnis MLM Anda.
Lalu bagaimana jika saat ini Anda belum memiliki bisnis MLM yang bisa Anda tawari?
No Problem, saya ada bisnis dahsyat untuk Anda!
Silahkan klik link ini untuk lebih jelasnya : Disini

No comments:

Post a Comment